(Intermezzo Post) Belum Sampai 24 jam, Posting Dikliping Situs TNI AU

Posted: November 12, 2013 in Kepemimpinan, LPDP, Motivasi, Short Story
Tag:, , ,

IMG_3037Maaf, jika posting ini terselip di antara serial posting-posting Program Kepemimpinan LPDP 6. Dan maaf juga jika posting ini kurang penting. Sebab, ternyata saya menemukan di situs TNI AU bahwa salah satu posting saya masuk dalam kategori berita mereka untuk edisi 12 November 2013. Hehe… senang rasanya. Padahal saya baru mem-posting tulisan itu sekitar jam 02.30 WIB (12 November 2013) dinihari setelah menempuh perjalanan 8 jam dari Yogyakarta via kereta (sampai di rumah kira-kira pukul 00.45 WIB). 😀

Walaupun sebenarnya tak ada prestise apa-apa, akan tetapi (bagi saya) jika pihak TNI berkenan memasukkan posting saya tentang Hari Ke-5 Program Kepemimpinan LPDP 6: Turun Gunung Menuju TNI AU menjadi klip berita mereka, justru itu merupakan ‘sesuatu’ bagi saya. Karena postingan itu bukan sekedar posting, posting itu adalah hasil olah pengalaman saya selama menjalaninya. Jadi, bisa dijamin bahwa posting itu orisinil. Hehehe.

Kurang lebih, inilah penampakannya:

Clip TNI AU

Mungkin cukup itu, setelah ini saya sedang menyiapkan posting materi kedua yang disampaikan oleh Bapak Letkol Johnny ‘White Lion’ Sumaryana.

Selamat menikmati sore, dan selamat menjelajahi blog yang kecil ini.

Salam sejahtera untuk kita semua. amin. 🙂  (*) 

Komentar
  1. tajuddin berkata:

    memang postingan mas ini bagus koq,pantas saja kalau dimasukan dalam katagori berita TNI,

    • aeymanusia berkata:

      Blum bisa dibilang bagus kok mas, masih belajar. Coz, saya cuma niat sharing pengalaman aja… 🙂
      Makasih banyak mas Tajuddin atas apresiasinya. hehe 😉

  2. dery berkata:

    selamat yah mas..

  3. tatan berkata:

    dikantor ramai2 kami baca postingannya,bagus,dua jempol….

  4. link berkata:

    hmmmmmm….banyak pengemar nich..

Tinggalkan Balasan

