Arsip untuk Desember, 2016

Sebelum melanjutkan cerita tentang lokasi wisata mana saja yang saya kunjungi di sepanjang tahun 2016 ini, saya ingin sedikit menyinggung alasan kenapa saya posting tentang cerita jalan-jalan ini. Sebenarnya, pada awalnya nggak ada rencana sama sekali untuk bikin posting beginian. Nggak ada niatan dari bulan Januari sampai Desember untuk dokumentasiin foto-foto pas jalan-jalan. Nope, sama sekali nggak ada. Lha terus kok bisa?

Iya. Bisa. Ide untuk nulis postingan ini baru muncul tanggal 30 Desember kemaren.

Memang, terkadang atau bahkan seringkali ide, gagasan, ilham, intuisi atau apapun itu muncul secara tiba-tiba tanpa diduga, tanpa disangka-sangka, tanpa dinyana dan tanpa rencana. Ujug-ujug muncul begitu aja tanpa permisi. Mungkin sebagian pembaca (lebih…)

Hai, pembaca blog yang budiman dan budiwati. Lama kita tidak bersua di blog yang sederhana ini. Terhitung sudah lebih dari setahun saya nggak posting di blog ini. Terakhir posting adalah bulan agustus 2015. Saking sepinya dari postingan, sampe-sampe blognya banyak sarang laba-laba TT__TT

 

But, life must go on. Cerita kehidupan harus terus berlanjut. Suka-duka harus kita jalani. Kita??? Hmmm… Elu aja kali. Hahahahahaha.

Sorry… sorry… becanda. Tadi cuma intermezzo aja, soalnya si empunya blog ini lama banget nggak ngeblog, jadi tambah nggak jelas tulisannya  😀

Well, kembali ke laptop.

(lebih…)